Jangan Meremehkan Dirimu

Tuhan memberikanmu hidup bukan semata karena kamu membutuhkannya, tapi karena seseorang membutuhkanmu.

Jangan hiraukan mereka yg meremehkan dirimu. Siapa dirimu sebenarnya, kamu sendiri-lah yang paling tahu. Kamu yg menjalani, dan sikap hidupmu-lah yang menentukan, naik turun-nya hidupmu, bukan orang lain..!!

Jangan bergantung pada orang lain. Belajarlah mandiri, karena kamu lebih kuat dari yg kamu pikirkan. hanya terkadang kamu tak mempercayainya..

Jangan tangisi orang yg telah mengkhianatimu. Jangan merasa diri sebagai orang yang paling malang didunia ini. Tersenyum..:) dan Bersyukurlah, karena Tuhan sangat mengasihimu, dan Ia telah menunjukkan bahwa orang itu bukan-lah yg terbaik untukmu.

Jangan buang energimu utk memikirkan kejahatan yang dilakukan org lain terhadapmu, pikirkanlah bahwa masih ada orang-orang lain yang tulus mengasihimu.

Jangan lari dari masalah!! Yg harus kamu lakukan adalah pelajari cara mengatasinya, dan hadapi saja!! Kamu pasti bisa..:)

Jangan remehkan dirimu sendiri. Kamu terlahir dengan banyak talenta!! Manfaatkanlah!! Itu adalah jembatan menuju kebahagiaanmu.

Sesuatu yang dimulai dengan kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Namun jika hasilnya belum baik, tenangkan dirimu dan terus berjuang..karena itu belum titik akhir, tetapi merupakan proses menuju akhir yang baik..

Rasa iri merugikanmu. Luangkan waktu tuk bersyukur atas segala hal yg kamu miliki.

Hidup selalu memberi kita banyak pelajaran, termasuk dalam hal, belajar dari kejatuhan kita. Jika kita memperhatikan dengan sungguh-sungguh, maka kita akan melihat bahwa, yang membuat kita jatuh, bukan orang lain..ataupun sikap orang lain, Tetapi sikap dan karakter kita sendiri..!!

Jangan merasa rendah diri, karena kamu tak pernah tahu bahwa ada seseorang yg berpikir kamu adalah segalanya.

Jangan pikirkan mereka yg membencimu, karena mereka hanya iri atas pribadimu yg lebih baik. Teruslah melangkah dan tetap rendah hati..

Jangan berbangga dengan kesalahanmu. Tapi berbangga-lah karena kamu dapat belajar dan bangkit dari kesalahanmu itu.

Tak ada seorangpun yang sempurna didunia ini. Semua orang punya kelebihan dan kekurangan. Belajarlah menghargai dirimu sendiri, dengan cara menerima segala kekuranganmu.

Finally.., tetap semangat dan tetap-lah optimis menjalani hidup.. :)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Meremehkan Dirimu"

Post a Comment