Perasaanku Saat Ini

Pernahkah kau merasa begitu tak pantas untuk dicintai, setelah orang yang selama ini kau beri cintamu tidak pernah menghargai sedikitpun kebaikan yang kamu berikan, bahkan dia terus berdusta kepada kita, terus menghindar, dan mengkhianati ketulusan cinta yang sudah kamu berikan.

Percuma kesetiaan dan pengorbanan yang kita beri, kita merasa menjadi manusia paling bodoh ketika kita setia dan mengorbankan apapun untuknya tatapi dia tidak pernah menghargai sedikitpun.

Pasti sangat menyakitkan dan menyesakan dada mengalami saat-saat itu. Betapa penyesalan yang timbul kemudian tiada berguna. Dan bahkan yang paling parah adalah kita merasa diri tiada guna. Kita merasa bahwa kita tak pantas untuk dicintai. kita tak pantas untuk mendapatkan kesetiaan seorang kekasih. Kita menganggap diri kita sangat rendah tiada guna.

Jangan berkutat dengan rasa sakit hati dan kecewa, bangkit berdiri dan berjalan tegak kedepan. Kau tidak layak diperlakukan seperti itu. Hargai dirimu sendiri. Jangan perlakuan orang terhadap diri kita membuat hidup kita menjadi tidak berharga. Jangan Pernah Putus Asa hanya karena cinta telah berkhianat padamu, jadikan sebagai pelajaran yg paling berharga dlm hidup mu untuk menjadi kuat di masa depan mu.

Masih ada sahabat dan orangtuamu yang setia, dia siap mendengarkan curhatan isi hatimu, dia orang yang pertama yang akan bisa merasakan betapa rasa sakitnya hatimu ketika kau disakiti dan dikhianati oleh pasanganmu, bangkit dr keterpurukan, hidup mu tak kan sia-sia hanya karena cintamu telah tak dihargai, masih banyak orang yg membutuhkan cinta dari kamu, keluarga, sahabat, teman dan seseorang yg beruntung mendapatkan cinta tulus darimu.

Harga diri, ada kalanya kita begitu positf menilai diri namun disaat lain kita menilai diri kita sangat negative. Bila yang kedua yang timbul, jangan biarkan dia bersemayam lama dalam hati dan perilaku kita.

Ingat tidak ada orang memperlakukan rendah diri kita kecuali kita mengijinkannya. Jangan ijinkan mereka memandang kita rendah. Bangkit dan buktikan.

Cintai dirimu dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mencintai diri adalah mampu menonjolkan kekuatan, memancarkan kelebihan, memperbaiki kekurangan, dan menerima aspek diri yang lain yang tidak dapat diubah, memancarkan cinta meski tidak bisa seperti Bunda Theresa ataupun Lady Di.

Tampilkan diri sebagai pribadi yang patut dibanggakan, tapi ingat, kita tak akan mampu menjadi pribadi yang dibanggakan kalau kita tidak bisa mencintai dan menghargai diri sendiri.

Cintai diri agar kita bisa menjadi manusia yang patut dicintai dan dibanggakan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perasaanku Saat Ini"

Post a Comment