Foto Tewasnya Osama Bin Laden

Foto Jenazah Osama Bin Laden Beredar di Dunia Maya

JAKARTA - Selang beberapa jam setelah Presiden Barack Obama mengumumkan bahwa pasukan Amerika Serikat (AS) telah berhasil membunuh Osama Bin Laden, maka muncul foto yang diduga jenazah pimpinan Al Qaeda tersebut.

Ditelusuri okezone, Senin (2/5/2011), sejumlah forum dan situs blog baik di dalam maupun di luar negeri, ramai memperlihatkan foto yang diduga jenazah Osama tersebut. Walaupun sekilas nampak mirip dengan Osama.

Namun sayangnya, belum ada satupun yang berkomentar mengenai apakah foto tersebut apakah asli ataukah memang palsu. Karena belum ada keterangan resmi dari pihak Gedung Putih, di Washington DC.

Sebelumnya, Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama memastikan bahwa pemimpin jaringan teroris Al Qaeda Osama Bin Laden tewas. Bin Laden dipastikan tewas dalam sebuah operasi militer.

"Lewat operasi militer AS yang dilakukan di sebuah wilayah Pakistan. Kami pastikan Osama Bin Laden telah tewas," ungkap Presiden Obama dalam konferensi persnya seperti dikutip dari CNN.

"Sebuah tim kecil dikirim ke sebuah rumah yang diduga tempat bersembunyi Bin Laden. Baku tembak kemudian terjadi di rumah tersebut," lanjutnya.
(tyo)

sumber: http://techno.okezone.com/read/2011/05/02/55/452246/foto-jenazah-osama-bin-laden-beredar-di-dunia-maya





Foto Tewasnya Osama Bin Laden, Foto Meninggalnya Osama Bin Laden, Foto Jasad  Osama Bin Laden, Foto Ketika Osama Bin Laden Tewas, Jasad Osama Bin Laden, Foto jenazha Osama Bin Laden.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto Tewasnya Osama Bin Laden"

Post a Comment