Peringatan Milad PKS Ke-13

Peringati Milad Ke-13, PKS Tegaskan Siap Bekerja Untuk Indonesia

Jakarta (13/4) - Dalam memperingati Hari Jadi (Milad) yang ke-13, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kembali menegaskan diri sebagai partai yang siap bekerja untuk Indonesia. Demikian disampaikan Ketua Panitia Milad PKS Triwisaksana, Rabu (13/4) di Jakarta. Lebih lanjut Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) PKS DKI Jakarta ini, mengatakan bahwa apapun masalah yang dihadapi, tidak akan sedikit pun menurunkan semangat PKS untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.
”13 tahun ini adalah usia yang sudah cukup matang bagi PKS untuk berbuat bagi negeri ini. Rakyat telah membuktikan bahwa dalam kurun waktu itu, PKS senantiasa bersama mereka dan bekerja untuk mereka. Kini saatnya kami bekerja lebih keras lagi untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” tutur pria yang akrab dengan sebutan Sani ini.

Lebih jauh Sani menjelaskan, PKS akan menggelar puncak peringatan Milad di Gelora Bung Karno pada hari Ahad (17/4). Acara tersebut akan dihadiri oleh Presiden Partai Luthi Hasan Ishak, Ketua Majelis Syuro Hilmi Aminuddin, seluruh jajaran pengurus DPP, DPW dan DPD seluruh Indonesia dan segenap kader serta simpatisan PKS yang jumlahnya ditargetkan mencapai 500 ribu orang. Acara juga akan turut dimeriahkan oleh artis-artis Ibukota seperti Sule, Band Cokelat, Fadly dan Rindra PADI, Izis dan lain-lain.

Selain itu, akan ada pertunjukkan seni yang akan dipersembahkan oleh para anak kader PKS . Sebelumnya, dalam rangkaian acara Milad, PKS telah menggelar beberapa kegiatan sebagai bentuk kerja PKS bagi Indonesia, diantaranya: peresmian Program Kampung Kite di Jakarta Barat yang meliputi program rumah sehat, rumah pintar, penanaman pohon dan balai latihan kerja. PKS juga menggelar kegiatan sepeda santai dan jalan sehat 10 April lalu, sebagai wujud kepedulian PKS dalam mengkampanyekan budaya hidup sehat.

Banner Milad PKS Ke-13

Kontak Person :
Ir. H. Triwisaksana, M. Sc - 0815 1674672
Ketua Panitia Milad PKS Ke-13 Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta
Twitter: @triwisaksana



sumber: http://www.pks-jakarta.or.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peringatan Milad PKS Ke-13"

Post a Comment