Karakter Pemain Dalam Mihrab Cinta


DUDE HARLINO sebagai SYAMSUL HADI (21 tahun)
Syamsul Hadi adalah anak ketiga dari empat bersaudara. Setamat SMU ia memutuskan melanjutkan pendidikan ke Pesantren untuk memperdalam agama.
Syamsul bertubuh tegap, gagah, lelaki banget, tapi cakep. Wajahnya mengesankan baik dan tulus. Ia juga pandai mengaji, suaranya ketika berbicara enak didengar.
TSANIA MARWAH sebagai NADIA
Adik dari Syamsul, yang masih duduk di bangku SMU dan yang sangat cinta terhadap kakaknya, dan yakin bahwa kakaknya bukanlah sepertt yang orang katakan.





ASMIRANDAH sebagain SILVIE (19 tahun)
Silvie adalah mahasiswi UI, gadis berjilbab putri tunggal Bapak dan Ibu Heru yang pengusaha kaya.
Meski anak orang kaya, Silvie tetap bekerja sebagai guru les matematika.
Silvie bertubuh ramping, berjilbab moderen, cantik, lembut dan murah senyum dan tentu pintar.



MEYDA SEFIRA sebagai ZIDNA ILMA/ZIZI (20 tahun)
Zidni Ilma atau Zizi adalah putrid bungsu dari Alm. Kyai Miftah, pemilik pesantren Al Furqon.
Zizi bertubuh ramping, berjilbab, cantik dengan tatapan mata yang tegas. Gambaran santri moderen yang mengerti ilmu agama dan teknologi.
BOY HAMZAH sebagai BURHAN (21 tahun)
Burhan adalah anak Jakarta yang nyantri di Kediri. Ia sekamar dengan Syamsul. Burhan bertubuh tinggi tegap, bahkan lebih tinggi dari Syamsul.
Berwajah tampan dan ramah, bertutur kata manis, tapi tatapan matanya culas dan jahat. Sebagai anak pesantren, ia juga bisa mengaji. Ia temperamental dan manipulatif.
Gayanya khas playboy sejati, yang pandai menyanjung perempuan sekaligus membohonginya. Ia womanizer banget, pesonanya bikin perempuan menoleh, tanpa sadar bahwa sedang masuk perangkapnya.

DWI UTARI sebagai DAMAYANTI
Damayanti adalah tunangan dari Burhan.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Karakter Pemain Dalam Mihrab Cinta"

  1. artikel yang lengkap untuk dijadikan referensi penulisan blog, tentu bukan copas ...http://bahasa-cinta-kasih.blogspot.com/

    ReplyDelete