Aroma Memikat Justin Bieber

Bieber ingin agar para fans wanitanya makin tergila-gila padanya.
SABTU, 6 NOVEMBER 2010, 03:25 WIB

VIVAnews - Lagi-lagi, selebriti Hollywood luncurkan parfum dengan label nama pribadi. Kali ini Justin Bieber yang akan eksis dengan brand wewangian miliknya.

Bieber yang tengah merasakan karirnya berada di puncak kejayaan, tidak ingin kalah dengan selebriti lain yang sudah meluncurkan label parfum terlebih dulu.

Penyanyi remaja yang sedang digila-gilai ini tahu benar cara meluluhkan hati wanita. Dengan antusias Bieber bercerita seputar produk parfum untuk wanita yang akan diluncurkannya.

"Ini aku persembahkan untuk para fans wanita yang selalu setia padaku. Aku ingin membuat sesuatu agar mereka selalu ingat dan makin tergila-gila padaku," katanya mengungkapkan pada People Magazine.

Idenya ini, ia akui, memang lain daripada yang lain. Biasanya para artis hanya meluncurkan parfum sesuai dengan jenis kelaminnya. Namun Bieber justru ingin mempersembahkan aroma wewangian untuk para wanita. Ia juga tidak sabar untuk terlibat dengan produk itu secara langsung.

"Aku pikir dengan membuat parfum wanita, merupakan ide yang luar biasa dan bisa sukses. Aku sangat antusias dan bersemangat menyambut produk parfum tersebut," kata pengagum Kim Kardashian ini.

Selain itu, Bieber juga tak sabar ingin cepat dewasa, agar ia bisa cepat menikah dan memiliki anak. Bieber berniat menikah sebelum usianya 30 tahun, agar ia bisa menjadi seorang ayah di usia muda. (pet)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aroma Memikat Justin Bieber"

Post a Comment