PKS Sumbang Rp1 Miliar Untuk Merapi

Nasional - Rabu, 27 Oktober 2010 | 20:07 WIB
Oleh: Mevi Linawati
INILAH.COM, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera melakukan penggalangan dana untuk korban letusan Gunung Merapi. Hasilnya, Rp1 miliar akan disumbangkan kepada korban.

"Besok, (Kamis 28/10 ) insya Allah DPP kesana (Merapi) membawa dana Rp1 miliar, kita penggalangan dari seluruh pengurus kader dan armada sosial PKS," kata Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (27/10).

Anis mengatakan, sebenarnya besok ada acara pelantikan nasional akan tetapi dibatalkan dan seluruh pengurus DPP akan mengunjungi Merapi. Apalagi disana ada 40 kader PKS yang terpaksa dievakuasi. PKS, kata dia akan menginstruksikan kader melakukan penggalangan dana di seluruh Indonesia dan mengumumkan hasil penggalangan ke publik.

Untuk bencana akibat tsunami di Mentawai, PKS masih memantau kondisinya sehingga belum bisa menyalurkan bantuan. Pihaknya masih kesulitan menembus Mentawai karena medannya berat dan cuaca yang buruk. Anis berharap tim teknis penanggulangan bencana bertindak cepat dalam menangani bencana yang ada. [TJ]


Sumber: http://nasional.inilah.com/read/detail/924642/pks-sumbang-rp1-miliar-untuk-merapi





-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
pks merapi, pks mentawai, partai sumbang bencana tsunami mentawai, tsunami mentawai, partai peduli bencana gunung merapi, partai peduli pks, partai sumbang merapi, partai sumbang bencana.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PKS Sumbang Rp1 Miliar Untuk Merapi"

Post a Comment