CRYSIS WARHEAD

CRYSIS: WARHEAD adalah sebuah standalone expansion dari game Crysis. Karena bersifat standalone, artinya Anda tak membutuhkan game orisinalnya untuk dapat memainkan game ini. Crysis: Warhead sendiri mengambil setting cerita yang paralel dengan cerita versi orisinalnya. Jika dalam Crysis Anda bermain sebagai Nomad, maka dalam Crysis: Warhead Anda berperan sebagai Psycho alias Sergeant Sykes. Jika memainkan game pertamanya, Anda mungkin masih ingat bahwa Psycho sempat menghilang menjelang pertengahan permainan dan muncul lagi menjelang akhir. Nah, expansion ini mengisahkan sepak-terjang Psycho saat ia berpisah dengan Nomad.

Dengan kurun waktu setahun antara ver-si orisinal dan expansion, wajar jika Anda berharap ada penyempurnaan pada game ini. Dan Crytek berhasil mengerjakan PR-nya dengan baik. Meski perbedaannya tidak mencolok, kualitas grafi k sesungguhnya telah mengalami peningkatan. Hal sama juga terjadi pada peningkatan AI (Artifi cial Intelligent) musuh, terutama AI Alien. Alien kini terasa lebih cerdas dibanding sebelumnya. Alhasil permainan pun jadi lebih menantang.

Meski begitu, gameplay tidak banyak berubah dari sebelumnya—itupun jika tak mau dibilang sama. Seperti halnya Nomad, Psycho juga menggunakan nano suit canggih. Anda bisa menggunakan beberapa mode suit, seperti Maximum Armor, Maximum Strength, Maximum Speed, dan Cloak. Mode suit bisa diaktifkan sesuai dengan tuntutan permainan ataupun gaya bermain Anda. Bagi yang senang menyerang diam-diam, bisa memanfaatkan mode Cloak untuk menghilang sementara dan menembaki musuh dengan sniper. Bagi yang suka huru-hara, Anda bisa memanfaatkan semuanya, menghilang dan menyelinap ke tengah musuh, aktifkan mode Strength untuk membereskan musuh dengan tinju, lalu segera aktifkan mode speed untuk kabur secepatnya.

Seperti game sebelumnya, Anda juga bisa memanfaatkan beberapa kendaraan perang. Ambil alih jeep atau truk musuh, dan manfaatkan mounting turret-nya untuk menghabisi mereka ataupun sekadaruntuk menghemat waktu daripada cuma berjalan kaki. Satu hal yang membuat game ini menarik adalah pada karakter Psycho. Tokoh satu ini digambarkan jauh lebih urakan dibanding Nomad. Ia tak segan mengabaikan perintah dan bertindak menurut caranya sendiri. Ini membuat alur cerita menjadi menarik diikuti.

Bagi Anda yang khawatir akan persyaratan spesifikasi minimum yang diminta, perlu diketahui bahwa Crysis sebenarnya cukup bersahabat.


Sumber:  PC MEDIA

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "CRYSIS WARHEAD"

  1. cara merubah ke speed mode or strenght mode tu gmn....???? ap tombol nyang mesti ditekan...???

    ReplyDelete